Senin, 08 Maret 2010

Tiga jenis ADHD

Menurut CDC, ada tiga jenis ADHD. They are defined according to which symptoms stand out the most. Mereka yang didefinisikan menurut gejala yang paling menonjol.
  1. Predominantly Inattentive Type Pelengah didominasi Jenis
    The person finds it very difficult to organize or finish a task. Orang yang menemukan sangat sulit untuk mengatur atau menyelesaikan suatu tugas. They find it hard to pay attention to details and find it difficult to follow instructions or conversations. Mereka merasa sulit untuk memperhatikan detail dan sulit untuk mengikuti instruksi atau percakapan.
  2. Predominantly Hyperactive-Impulsive Type Didominasi Hiperaktif-Impulsive Type
    The person finds it hard to keep still - they fidget and talk a lot. Orang merasa sulit untuk tetap diam - mereka gelisah dan berbicara banyak. A smaller child may be continually jumping, running or climbing. Seorang anak kecil mungkin akan terus melompat, berlari atau memanjat. They are restless and impulsive - interrupting others, grabbing things and speaking at inappropriate times. Mereka gelisah dan impulsif - mengganggu orang lain, meraih hal-hal dan berbicara pada waktu yang tidak tepat. They have difficulty waiting their turn and find it hard to listen to directions. Mereka mengalami kesulitan menunggu giliran dan sulit untuk mendengarkan arah. A person with this type of ADHD will have more injuries and/or accidents than others. Seseorang dengan tipe ini ADHD akan memiliki lebih banyak cedera dan / atau kecelakaan daripada yang lain.
  3. Combined Type Gabungan Type
    A person whose symptoms include all those of 1 and 2, and whose symptoms are equally predominant. Seseorang yang gejalanya mencakup semua orang dari 1 dan 2, dan gejala yang sama-sama dominan. In other words, all the symptoms in 1 and 2 stand out equally. Dengan kata lain, semua gejala dalam 1 dan 2 berdiri keluar sama.
sumber :http://translate.googleusercontent.com/translate_c?hl=id&sl=en&u=http://www.medicalnewstoday.com/info/adhd/whatisadhd.php&prev=/search%3Fq%3DADHD%26start%3D10%26hl%3Did%26client%3Dfirefox-a%26hs%3DpCC%26sa%3DN%26rls%3Dorg.mozilla:en-US:official%26channel%3Ds&rurl=translate.google.co.id&twu=1&usg=ALkJrhigCyTqtyzeuol_oyitOZtiFmxZWg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar