Senin, 08 Maret 2010

Apa penyebab ADHD?

We are not sure. Kami tidak yakin. Studies reveal that a person's risk of developing ADHD is higher if a close relative also has/had it. Studi menunjukkan bahwa risiko seseorang berkembang ADHD adalah lebih tinggi jika saudara dekat juga mempunyai / memilikinya. Twin studies have indicated that ADHD is highly heritable. Kembar penelitian telah menunjukkan bahwa ADHD sangat diwariskan. We also know that ADHD is much more common in boys than girls. Kita juga tahu bahwa ADHD jauh lebih sering terjadi pada anak laki-laki dibandingkan anak perempuan. The scientific community generally agrees that ADHD is biological in nature. Umumnya komunitas ilmiah setuju bahwa ADHD adalah biologis di alam. Many reputable scientists believe ADHD is the result of chemical imbalances in the brain. Banyak ilmuwan terkemuka percaya ADHD adalah hasil dari ketidakseimbangan kimia dalam otak.

Some studies have indicated that food additives, specifically some colorings, may have an impact on ADHD behaviors. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa makanan tambahan, khususnya beberapa pewarna, mungkin berdampak pada perilaku ADHD. In July 2008, the European Union ruled that synthetic food colorings (called azo dyes) must be labeled not only with the relevant E number, but also with the words "may have an adverse effect on activity and attention in children" . Pada bulan Juli 2008, Uni Eropa memutuskan bahwa pewarna makanan sintetis (disebut azo dyes) harus diberi label tidak hanya dengan nomor E yang relevan, tetapi juga dengan kata-kata "mungkin memiliki efek buruk pada aktivitas dan perhatian pada anak-anak".

A 1984 study by Benton and team , demonstrated that sugar has no effect on behavior. Sebuah 1984 Benton dan penelitian oleh tim, menunjukkan bahwa gula tidak berpengaruh pada perilaku. A study in 1986 by Milich and Pelham, and another by Wolraich and team in 1985, also found no link between sucrose (sugar) and behavior impact on children with ADHD. Sebuah penelitian pada tahun 1986 oleh Milich dan Pelham, dan lain dengan Wolraich dan tim pada tahun 1985, juga tidak menemukan hubungan antara sukrosa (gula) dan dampak perilaku anak-anak dengan ADHD. However, most sugars found in sugary foods and sweets (candy) consumed by children are corn syrup and high fructose corn syrup - these sugars were not used in any of the above-mentioned studies. Namun, sebagian besar gula yang ditemukan dalam makanan manis dan gula-gula (permen) yang dikonsumsi oleh anak-anak adalah jagung sirup dan sirup jagung fruktosa tinggi - gula ini tidak digunakan dalam salah satu penelitian yang disebutkan di atas.

Interesting link Link menarik
Possible causes of ADHD (New Zealand's ADHD Online Support Group) Kemungkinan penyebab ADHD (ADHD Selandia Baru Online Support Group)

sumber :http://translate.googleusercontent.com/translate_c?hl=id&sl=en&u=http://www.medicalnewstoday.com/info/adhd/whatisadhd.php&prev=/search%3Fq%3DADHD%26start%3D10%26hl%3Did%26client%3Dfirefox-a%26hs%3DpCC%26sa%3DN%26rls%3Dorg.mozilla:en-US:official%26channel%3Ds&rurl=translate.google.co.id&twu=1&usg=ALkJrhigCyTqtyzeuol_oyitOZtiFmxZWg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar